Bookaholics
Hellow!
Meet the owner


Hai, namaku Sfatimah Azzahra, biasa dipanggil Zahra. Best peace, okay? Jangan lupa chatting di walkie talkie-ku.

Bye bye!

Da Secret Boxes!
I'll show you something



1 2 3 4
1. Archive
2. Banner
3. Contact
4. Ask.Fm

Walkie Talkie!
Chat here



PUT YOUR CBOX CODE
Recommended : cbox.ws

The Background!
Pick it



Background #1 Background #2 Background #3

Credit!
Big clap



Template By : Ayesha
Basecode : Ra
Help : Salsa , Aisyah & Google
Owner : YOUR NAME

Blog Sementara
Kamis, 24 April 2014 | 23.29 |

Pip-pip-po! Hai, assalamualaikum... sampai di blog sementara-ku yang menunggu wordpress-ku selesai error, aku memindahkan seluruh isi otakku ke sini. Hehe...

Pip-pop-pi! Salam untuk Fathimah yang merupakan orang kedua yang tahu url blogger ini. Hihi... Yang pertamalah kakakku. Eh?

Pip-pi-pop! Dan salam untuk semuanya yang berkenan hadir di pesta upacara peresmian blog ini. Hihi... Lebay, yah?

Pip-po-pip! Dan oke, untuk semuanya, silakan menyapu isi pandangan ke seluruh blog dan menikmatinya. Ini masih entri pertama, hehe. Sebentar lagi akan terisi. Tenang saja, pasti muncul penampakan entrinya. Dan cerita horor dari teman-temanku juga akan kuhidangkan di sini. Apalagi cerita dari Mbak Amel, sahabat tetanggaku yang lebay dan ge-er, yang menyeramkan sekali. Hiii... -.- Siap-siap tutup mata!


"Saat itu, aku belum tinggal di dekat rumahmu, Zah. Aku masih tinggal di tempat lain. Trus, kan, aku nginap di rumah mbahku (sori, ya, aku lupa ini rumah lamanya atau rumah mbahnya), trus aku mau tidur. Trus aku mimpi, ada orang yang wajahnya jeleeek banget, cewek, di kolong tempat tidur (hihi, hantu gila), lagi nyisir rambutnya. Aku langsung bangun, teriak, ke ibuku. Trus esoknya, mbahku yang punya indra keenam bilang, di bawah kolong tempat tidur memang ada cewek berwajah jelek yang sedang menyisir rambut."

Hooo.... Gemetar niiihh..! Jangan gemetar, ya, nanti tiba-tiba ada orang yang tidak kau kenali muncul di sampingmu, menatapmu dengan matanya yang merah!